WORKSHOP TRACER STADY UNIVERSITAS RIAU

WORKSHOP TRACER STADY UNIVERSITAS RIAU

www.pls.fkip.unri.ac.id- Pekanbaru, Sabtu 05 Desember 2015 telah diadakan Workshop Tracer Study Universitas Riau. Kegiatan tersebut ditaja oleh LPPMP Universitas Riau, bertempat di aula LPPMP Universitas Riau lantai 2. adapun Inti Kegiatan Itu adalah Untuk melacak, mengetahui, mengumpulkan dan merekap  semua Alumni lulusan setiap Jurusan, Prodi, Fakultas di lingkungan Universitas Riau. Pemateri di datangkan dari Pusat Komputer UR sebnyak 2 orang pembicara, mereka menjelaskan teknis pengelolaan dan update yang berhubungan dengan Teacer study.

Kegiatan mendapat antusiasi tinggi dari perwakilan Prodi, Jurusan dan Fakultas di lingkungan FKIP Universitas Riau. jumlah Peserta Mencapai 40 orang.

dalam Kegiatan ini juga Prodi Pendidikan Luar Sekolah mengirimkan utusan sebanyak 1 orang. Yang di wakili oleh Syaiful Bakri, S.Pd, alumni Pendidikan Luar Sekolah tahun 2008.

Harapan Kedepannya, Setelah diadakan workshop tersebut alumni akan diminta untuk mengisi beberapa buah pertanyaan dimana akan ada menu khusus untuk mengisinya. Dengan demikian Prodi akan terbantu dalam hal melengkapi bahan-bahan yang diperlukan dalam proses Akreditasi, Evaluasi Kurikulum dan lain sebagainya.**(syaiful)