SUKSESI Ke- IV HIMA PLUS

SUKSESI Ke- IV HIMA PLUS

Serah Terima Jabatan Bupati Terpilih Dengan Bupati Domisioner

www.pls.fkip.unri.ac.id- Demi terciptanya pemimpin yang berkulitas di HIMA PLUS, maka diadakannya kegiatan pemilihan pemimpin baru. Kegiatan ini biasa di sebut dengan “SUKSESI’’ . Suksesi ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 4 Mei 2014 di ruang A5 FKIP Universitas Riau. Bentuk acara di suksesi ini adalah kegiatan pelantikan pengurus HIMA PLUS periode 2013/2014 dan UP Grading pengurus HIMA PLUS FKIP Universitas Riau. Suksesi pada kali ini bertemakan “Dengan Suksesi IV Mari Kita Wujudkan Kelembagaan Mahasiswa yang Partisipatif, Komunikatif, dan Prestatif” dan di hadiri oleh seluruh mahasiswa pendidikan luar sekolah FKIP UR.

Acara suksesi dihadiri oleh Wakil Gubernur FKIP, Bupati HIMA, Pengurus HIMA, Peserta Penuh, Peserta Peninjau, dan para Pemimpin Sidang, Kegiatan Pleno Ini membahas masalah kegiatan HIMA PLUS Per devisi, pengesahan AD/ART.

Setelah Pembahasan selesai maka tahap selanjutnya adalah pemilihan Bupati, Sekum, Bendum, dan DPO baru untuk HIMA PRODI PLUS. Calon bupati baru pada saat itu adalah Silvia Chan, Fenni Dwi Lestari, dan Akmal Adi Putra, dilakukanlah musyawarah antara para kadidat dan akhirnya terpilihlah Akmal Adi Putra sebagai Bupati HIMA PLUS , Mulkan Fahreza Sebagai Sekretaris dari angkatan 2013 dan Fenni Dwi Lestari dari angkatan 2012 sebagai bendum HIMA PLUS . Olvi Sepko, Yongki Setiawan dan Khairul Amri di pilih sebagai Dewan Penasehat Organisasi

Setelah semua kegiatan selesai acarapun ditutup dengan makan malam bersama yang dihadiri oleh semua panitia beserta peserta suksesi 2014.***(Shinta Aprila Sari)